Header Ads

Warga Sungki Bahagia Atas Perhatian H. Alex Noerdin


SRIWIJAYA RADIO - Warga Sungki Kertapati amat bahagia atas perhatian Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin. Sebab melalui Dinas Sosial Pemprov Sumsel, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin memberikan bantuan untuk kelompok Forum Amal Kematian (Fakem) Masjid Nurul Yakin Sungki Ujung, Kertapati Palembang, Kamis (4/4).

Bantuan tersebut berupa satu unit tenda beserta kursi untuk keperluan masyarakat di bawah kelompok Fakem Masjid Nurul Yakin, Sungki Ujung, Kertapati.  Tokoh Agama dan Masyarakat Sungki Umroni mengatakan bantuan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin tersebut telah membuktikan kecintaannya terhadap masyarakat terutama masyarakat Sungki. "Bantuan tenda untuk Fakem ini baru pertama kali ini didapatkan yakni dari Pak Alex,’’ ujarnya seraya tersenyum senang.

Umroni mewakili masyarakat sekitar Masjid Nurul Yakin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Alex Noerdin atas bantuannya. "Kita berdoa semoga Pak Alex memimpin kembali Sumsel,’’ katanya seraya diamini ratusan warga yang hadir.

Sementara Kepala Dinas Sosial Sumsel Apriadi mewakili Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan bantuan seperangkat tenda untuk kelompok forum amal kematian tidak hanya diberikan di Sungki saja tetapi di seluruh wilayah yang ada di Kota Palembang. "Bapak Alex sudah berpesan seluruh kelompok forum amal kematian harus dibantu," cetusnya.

Selain memberikan bantuan kepada kelompok fakem di Sungki, Dinas Sosial juga memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari dan  pakaian layak pakai kepada para lanjut usia di sekitar Masjid tersebut.

Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.