Header Ads

Sambut Ishak Mekki, Puluhan Ribu Warga Petir Siap Menangkan Pasangan Alim



SRIWIJAYA RADIO Puluhan ribu massa yang berasal dari sejumlah desa dalam Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI siap memenangkan pasangan H. Alex Noerdin-H. Ishak Mekki (Alim) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Priode 2013-2018 pada Pilgub Sumsel tanggal (6/6/2013) mendatang.

Dukungan warga terhadap pasangan Alim itu terungkap ketika H. Ishak Mekki menghadiri silaturahmi dengan tokoh dan warga Pedamaran Timur Serta Pengukuhan Tim Relawan Ikhlas Membangun Untuk Sumsel Gemilang  di Desa Sumber hidup Kecamatan Pedamaran Timur Ogan Komering Ilir, Kamis (04/4/13)


Setiba di lokasi acara Ishak Mekki diserbu ribuan warga yang menghadiri acara silaturahmi.
Satu per satu warga disapanya dan berkesempatan foto bersama dengan Bupati kebanggaan masyarakat OKI ini.


Sejumlah tokoh masyarakat setempat berjanji akan berjuang dengan rakyat setempat memenangkan pasangan Alex-Ishak  menjadi gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ke depan.


"Suatu kebanggan bagi kami jika Pak Ishak sebagai perwakilan masyarakat OKI untuk memimpin Sumsel kedepan bersama Bapak Alex Noerdin karenanya kami masyarakat Pedamaran Timur dengan bahu membahu siap memenangkan pasangan Alim," pungkas parjiono, ditambahkan pula olehnya “Kami punya Bapak yang luar biasa, kami ingin Pak Ishak orang tua kami rasanya akan kualat bila kami durhaka pada orang tua sendiri”, dua periode pak ishak memperjuangkan nasib kami sekarang saatnya kami memperjuangkan beliau sampai titik darah penghabisan”.


H. Ishak Mekki dalam sambutannya mengatakan dirinya memiliki niat yang tulus untukmembantu dan mewujudkan masyarakat Sumsel yang sejahtera.

"Saya lahir dari keluarga yang prihatin. Saya merasakan sendiri kehidupan masyarakat yang susah. Ketika diberi kesempatan memimpin OKI sekolah saya gratiskan, berobat harus gratis, masyarakat miskin dibantu agar taraf hidup mereka meningkat. Kedepan apa yang sudah dilaksanakan di OKI ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan di Provinsi Sumsel bersama Pak Alex," kata Ishak.

“Di OKI ini saya tahu persis apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa saja yang harus dibuat kedepan maka dari itu saya ingin OKI ini lebih maju dan unggul dari Kabupaten yang lain, hidup ini singkat rasanya akan sia-sia bila tidak saya pergunakan untuk orang banyak, saya lahir di OKI, besar di OKI saya ingin berbuat lebih banyak lagi di Sumsel”. Tambahnya.

Karenanya Ishak  mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat OKI untuk dapat menghantarkan pasangan Alex Noerdin-Ishak Mekki menang pada Pilkada Gubernur 6 Juni nanti.

"OKI ini rumah saya tempat saya mengabdi karenanya sebagai keluarga serumah kita harus bersama-sama berjuang. Jika terpilih nanti tentunya naif bagi saya jika tidak mendahulukan kepentingan warga OKI, imbuhnya disambut dengan yel yel untuk kemenangan pasangan Alim.

Dalam kesempatan itu pula Ishak menyerahkan 104 sertifikat Hak Milik masyarakat Desa Gading Raja yang diperuntukan untuk para peserta plasma.

Selanjutnya pemimpin yang dikenal santun dan tidak banyak bicara ini mengukuhkan ribuan relawan Ikhlas untuk Membangun Sumsel Gemilang yang siap memenangkan pasangan H. Alex Noerdin-Ishak Mekki. Puluhan ribu masyarakat yang hadir pun dihibur oleh beberapa artis ibu kota serta dimeriahkan dengan doorprize.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.