Header Ads

TNI AU Gelar Pisah Sambut


SRIWIJAYA RADIO - TNI Angkatan Udara, Jumat malam (26/4) menggelar malam pisah sambut Danlanud TNI AU Palembang. Acara digelar usai pagi harinya  dilakukan serah terima jabatan dari Letkol PNB Adam Suharto kepada Letkol PNB Ramot Sinaga. Acara tersebut dihadiri seluruh jajaran TNI AU dan undangan serta   Gubernur Sumsel H Alex Noerdin diwakili Asisten Pemerintahan, Mukti Sulaiman ini diadakan di Gedung Serbaguna Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Letkol PNB Ramot Cristian Parlindungan Sinaga SE sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Palembang yang baru memohon dukungan, bantuan, doa restu agar dapat bersinergi, bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan yang menjadi tanggung jawab kita. "Saya berharap kita semua tetap bisa menunjukkan kepada Letkol Adam yang sudah bagus dan excellent selama berada di Lanud Palembang. Tantangan untuk kita semua untuk lebih baik paling tidak sama dengan yang telah dibuat oleh Letkol Adam selama ini. Untuk itulah mari kita sama-sama bersinergi, bahu- membahu, saling bekerja keras," ujar Ramot.

Lanjutnya kepada Letkol Adam beserta ibu, dia mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas segala bimbingan, pembinaan, kreasi, inovasi, kerja kerasnya selama ini kepada Lanud Palembang dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Pada kesempatan yang sama, Letkol PNB Adam Suharto mengatakan, dia beserta keluarga sudah bersama-sama selama 2 tahun 1 hari di Palembang. Sangat banyak cerita dan kisah selama melaksanakan tugas. Dari situlah saya merasa mendapat banyak ilmu selama bertugas di Palembang ini. Kesan kami disini sangat luar biasa dan saya mohon maaf kalau selama ini ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan dan terima kasih atas dukungan, sarana dari teman-teman semua,’’ tegas Adam.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin melalui Asisten Pemerintahan, Mukti Sulaiman  mengatakan bahwa bagi pemerintah daerah, dengan aparat keamanan, baik TNI maupun Polri. ‘’Kita juga harus saling dukung, saling sinergi, dan saling koordinasi. Kalau ada persoalan-persoalan diatasi bersama. Selamat datang kepada Pak Ramot sebagai Danlanud yang baru, tentunya banyak tugas yang telah menanti. Kepada Pak Adam Suharto selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Tentunya selama 2 tahun sangat banyak pengalaman. Banyak suka maupun duka," tutur Mukti Sulaiman.



Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.