Header Ads

Ribuan Pegawai Doa Bersama Buat Kesejahteraan Sumsel


SRIWIJAYA RADIO - Sekitar 7 ribuan PNS dan seluruh jajaran  yang ada di Pemprov Sumsel kemarin pagi (Jumat, 12/4) doa dan zikir bersama demi kesehatan, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat Sumsel di Palembang Sport dan Convention Center (PSCC).

Dengan dibimbing Ustadz Haryono, lantunan zikir dan doa menggema memecah langit bumi sriwjaya yang saat itu terlihat amat cerah. Para pegawai tampak serius memanjatkan doa meski sudah ada yang berusia senja.

Kekhusyukan pun kian bertambah karena Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin beserta Ny. Eliza pun bercampur baur ke tengah-tengah mereka, memanjatkan doa kepada yang Maha Kuasa.

‘’Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk zikir bersama Bapak Ustadz Haryono. Kita bersyukur juga karena Bapak Ustadz yang jadwalnya amat padat tapi bisa hadir guna memanjatkan doa. Kehadiran beliau juga karena kecintaannya pada tanah Sumatera Selatan ini,’’ ujar Gubernur dalam sambutannya.

Semua jajaran pegawai pun sengaja dihadirkan dalam Tabligh Akbar tersebut. ‘’Karena untuk membangun Sumsel lebih sejahtera dan gemilang di masa mendatang juga harus bersama-sama. Semoga dengan zikir dan doa kita bersama Pemprov Sumsel tetap berjaya dan maju serta rakyatnya akan mengalami kesejahteraan dari waktu ke waktu,’’ tegas Alex.

Melalui zikir bersama, selain dapat menambah iman dan ketakwaan kepada Allah SWT juga sebagai perwujudan dari rasa keakraban dan keharmonisan sesama pegawai pemprov. ‘’Dengan modal keakraban, keharmonisan, dan kebersamaan inilah maka menuju Sumsel Gemilang pun dapat terwujud,’’ cetus Gubernur.

Selama ini Pemprov Sumsel pun telah berhasil membangun dan mengembangkan banyak program. Bahkan dua di antaranya yakni program sekolah dan pengobatan gratis telah diakui sebagai program nasional.

Sementara itu, Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat H Ahmad Najib dalam laporannya mengatakan bahwa melalui kebersamaan Tabligh Akbar ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan antarpegawai Pemprov Sumsel yang berbeda akan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

‘’Selain itu melalui kegiatan ini juga kita berharap kepedulian karyawan/karyawati di lingkungan Pemprov Sumsel dalam tugas sebagai penyelenggara pemerintahan dan pembangunan kita bertambah,’’ tandas Ahmad.

Dalam kesempatan acara itu, Gubernur memberikan hadiah undian doorfreze umroh untuk 10 orang, 2 sepeda motor, 2 laptop, dan hadiah lainnya.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.