Header Ads

Peresmian Tiki


SRIWIJAYA RADIO - Meski sempat diguyuri hujan, namun tak mengurungkan niat Gubernur Sumatera Selatan, Ir.H.Alex Noerdin untuk hadir dalam peresmian Kantor Titipan Kilat (TIKI) Palembang yang kini telah menjadi Kantor Utama yang berfungsi sebagai agen utama. Kamis (25/4) Jalan Soekarno-Hatta arah Bandara SMB II Palembang (depan Pempek Pak Raden).

Acara peresmian ini dihadiri oleh Direktur TIKI pusat, Wal ikota Palembang yang diwakili serta Pimpinan Agen Utama TIKI setiap Daerah di Indonesia.

Diawal acara, Direktur TIKI Palembang, Herry Jumadi dalam sambutannya menuturkan, bahwasanya dalam peresmian kantor TIKI yang baru ini, akan kita prioritaskan hal yang baru dan akan lebih meningkatkan serta memperhatikan sisi pelayanan. "Sehingga kedepannya dapat menopang akan program pemerintah yang menciptakan Sumsel lebih gemilang," ungkapnya.

Kantor utama TIKI Palembang ini sebelumnya berada di jalan Letkol Iskandar, dan kini kita mencoba hijrah ke sini, karena kita lihat ini adalah tempat yang sangat strategis dan representatif sekali. "Apalagi posisi ini tidak jauh akan pintu gerbang utama jalur perdagangan di Sumsel yang kita lihat sangat tepat sekali dalam pensiasatan pihak Pemerintah memikirkan akan memajukan hal itu, maka itu kita respon," lugasnya.

Lanjutnya, dalam berbisnis yang paling utama bukan lagi mengutamakan soal biaya, tapi kami lebih prioritaskan soal pelayanan. "Dan hal ini memang kita lakukan berupaya memanjakan pelayan maupun masyarakat Sumsel pada umumnya," ujarnya.

Kami sangat berterima kasih sekali kepada Gubernur Sumsel yang telah memberikan sebuah penghargaan akan kurir terbaik di Indonesia. "Semoga hal ini menjadi tonggak semangat bagi kami untuk dapat berlomba pada ranah bisnis kedepannya lebih baik, dan kesuksesan kami ini tidak terlepas dari kinerja dan program yang dicetuskan dari Pemerintah," tuturnya.

Kepemimpinan para pemimpin Sumsel ini sudah terbukti akan perubahan yang telah terjadi dan telah dirasakan oleh kita semua apalagi dalam tumbuh kembangnya infrastruktur yang ada.

"Jadi, kalau boleh mengungkapkan kata, saya rasa kita tidak perlu lagi menjemput investor, tetapi saya yakin para investor yang akan datang dan melirik Sumsel akan pertumbuhan yang kuar biasa ini," tambahnya.

Diakhir sambutannya, Herry mengatakan, bahwasanya sebagaimana program pak Alex yang selalu memberangkatkan Masyarkat Umroh, begitu juga kami merespon akan inisiatif tersebut. "Untuk itu kami juga mencoba melakukan pendataan kepada karyawan kami yang akan kita berangkatkan naik Haji serta pemberian santunan kepada karyawan yang berprestasi dan anak yatim," bebernya.

Dalam peresmian Kantor Pusat TIKI Palembang ini, Gubernur Sumsel, Ir.H.Alex Noerdin, dalam sambutannya menuturkan, saya lihat dari pihak TIKI telah membaca sangat jeli akan prospek kedepan yang telah dicanangkan ini oleh pemerintah akan memilih tempat yang tepat.

Melihat pertumbuhan akan perekonomian dan perdagangan di Sumsel yang sudah mengalami perkembangan ini. "Mudah-mudahan kedepannya TIKI dapat lebih berkembang lagi dalam memberi pelayanan angkutan barang dan jasa bagi masyarakat Sumsel," pungkasnya.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.