Header Ads

Pemprov Dukung Semua Kegiatan Positif


SRIWIJAYA RADIO - Apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh para kawula muda yang bersifat positif, maka  Pemprov Sumsel pasti mendukung dan siap memfasilitasinya semua. Demikian dikatakan  Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Drs. H. Syaidina Ali dalam acara Pelepasan Touring Famili dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Motor Pos (IMPI) V, Minggu (14/4) di Gelora Jakabaring Palembang. ‘’Bahkan kalau ada kegiatan yang lebih besar lagi, kita pun siap juga untuk memfasilitasinya,’’ tambah Saidina.

Mengenai sarana yang dimiliki Pemprov pun macam Kantor Gubernur, Griya Agung, dan sebagainya pun boleh digunakan untuk berbagai pertemuan kepemudaan, tanpa terkecuali oleh  pengurus dan anggota IMPI. 

‘’Sebab dengan acara seperti ini dapat juga kita sosialisasikan tertib lalu lintas. Apalagi Sumatera Selatan saat ini sudah menjadi kota yang besar dan dibutuhkan kepedulian terhadap lalu lintas," ujar Kadispora.
Mengenai kegiatan yang dilaksanakan kemarin itu, tidak kurang 500 bikers yang berasal dari Bandung, Jakarta, Lampung, Padang, dan lain – lain turut serta.

Dalam laporannya, Ketua Ikatan Motor Pos (IMPI) Sumsel mengatakan bahwa anggotanya saat ini sudah tersebar di Indonesia. ‘’Sedangkan acara yang kita gelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan promosi bagi PT. Pos Indonesia,’’ ujarnya.

Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.