Header Ads

Karena aku dan dirimu ( Anji )


SRIWIJAYA RADIO - Banyak hal yang bisa dibicarakan kalo kita berbicara cinta. Terlebih ketika rasa cinta ini tertuang dalam lirik lirik manis nan apik. Bahkan ketika lirik lirik cinta tertuang dalam sebuah kalimat,

“Kata Siapa Cinta sulit diterka? Sudah Jangan bertengkar, Kekasih terhebat. Dengan Sebab Sederhana (Hatiku) berhenti di kamu. Ternyata, cinta Luar Biasa Karena aku dan dirimu”.

YUP! Kalimat cinta inilah yang bisa kita temui dalam album Anji “Luar Biasa” (2011). Sukses dengan single perdana “Ternyata Cinta”, “(hatiku) berhenti di kamu”dan Kekasih Terhebat seolah tidak membuat Anji puas, kali terpilihlah single ke 4 Karena Aku dan Dirimu yang masih diambil dari album “Luar Biasa”.

Berada di set list yang paling akhir tidak membuat lagu “Karena aku dan Dirimu” tidak mempunyai kekuatan magis sebagai lagu cinta. Single yang merupakan bagian dari alur cerita di album Luar Biasa ini, seolah mempunyai kekuatan magis sebagai lagu cinta yang sama “Luar Biasa”nya seperti lagu lagu yang lainnya di album perdana Anji. Adalah pasangan “The Hits Maker” Pay dan Dewiq serta Anji yang berada dibalik pembuatan lagu ini.

Aku lihat semua, Keindahanmu, ketulusanmu, selama ini
Ku selalu memuja, Kamu dan kamu Dalam Hidup ku, Dalam Langkahku
Karena aku dan dirimu tak bisa dipisahkan, dalam hatiku dan hatimu tak bisa dipisahkan
Kita pasti bahagia!

Lirik sederhana yang indah terurai dalam nada-nada yang penuh harmoni, kesemuanya menyatu dengan penjiwaan Anji yang luar biasa saat menyanyikan lagu Karena Aku dan Dirimu. Direkam di Palu Studio, single yang ada di track no 9 ini memiliki aransemen yang berkualitas, dipadu dengan lirik-lirik yang indah menjadikan lagu ini semacam lagu ungkapan atas kekuatan cinta yang tak bisa dipisahkan.


E-Motion Entertainment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.