Header Ads

Ikhlas Dalam Mencari Keridhoan Allah


SRIWIJAYA RADIO – Keridhoan Allah adalah hal yang amat didambakan setiap muslim/muslimah. Apapun kegiatan kita sehari-hari jika tak diridhoi maka tak akan menghasilkan pahala apa-apa. Karenanya kita harus ikhlas melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangannya agar tindakan kita diridhoi oleh Allah SWT.

Hal itu disampaikan Al-Ustadz H Muhammad Sarnubi pada kegiatan Ceramah Agama Islam bagi pegawai di lingkungan Setda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang dihadiri pengurus Korpri Sumsel dan SKPD-SKPD, Jumat (19/4) di Auditorium Graha Bina Praja Pemprov Sumsel.

Dalam tausiahnya, Ustadz Muhammad juga minta agar seorang muslim itu jangan malas menjawab shalawat. ‘’Kata Nabi sekali kita bershalawat maka Allah akan membalas 10 kali, karena bershalawat ciri pengikut Nabi Muhammad SAW,’’ ujarnya.

Ustadz juga mengingatkan agar kaim muslim harus berhati-hati dalam kehidupan dunia ini, karena dari kemajuan-kemajuan teknologi telah menyilaukan mata, kalau iman dan taqwa tidak ditingkatkan ini akan berbahaya.

‘’Orang yang akan selamat itu, selalu meninggalkan dunia, sebelum ditinggalkan dunia, seandainya kita mempunyai tanah sekian hektar, mungkin tanah akan bertahan lama tapi kita tidak akan bertahan lama,’’ ujarnya.



Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.