Header Ads

Saat aku pergi ( Stinky )


SRIWIJAYA RADIO - Setelah sempat mengeluarkan album ke 9 “Aku Hanya Manusia” di tahun 2010 dan merelease 3 single ke radio & TV, di awal 2013 ini  STINKY kembali mengeluarkan sebuah single baru yang berjudul “SAAT AKU PERGI”. Dimana lewat single baru ini STINKY hadir dengan sesuatu yang baru dan lebih fresh dengan hadirnya seorang vocalis wanita yang bernama DONA AMELIA. 

Lagu yang di ciptakan oleh Irwan Batara ini  bercerita tentang kepergian sang kekasih untuk menggapai harapan dan mimpi dimasa yang akan datang. Rasa sedih dan rindu yang mendalam tertuang dalam lagu ini, dan dia berjanji akan kembali untuk merajut masa depan bersama.

Single “SAAT AKU PERGI” ini sendiri sebenarnya sudah hadir pada album ke 8 “Pecinta Sejati” dimana Andre Taulany vocalis pada saat itu membawa lagu yang di album itu berjudul “Saatku pergi” dengan nuansa pop beat.


Namun dengan hadirnya vocalis  baru Dona Amelia, STINKY ingin memberikan suatu karya  yang berbeda dengan memilih lagu ini kembali untuk menjadi single hits terbaru STINKY di 2013 ini. Dan juga tidak tanggung-tanggung STINKY menggandeng salah satu arranger berbakat  saat ini ConQ untuk membuat musiknya. 

Dalam rangka 17th Anniversary STINKY, STINKY akan merilis single ini secara perdana & serentak di radio – radio seluruh Indonesia pada tanggal 14 Februari 2013. STINKY ingin ikut memberikan sesuatu di hari kasih sayang ini dengan mengeluarkan single ini untuk dinikmati oleh seluruh pendengar. 

Lewat lagu ini diharapkan para pecinta musik Indonesia dapat melihat perbedaan warna dan karakter dari STINKY yang dulu dan sekarang, dimana Dona akan membawa nuansa yang berbeda dan tentunya lebih fresh untuk semua pecinta lagu – lagu STINKY sebelumnya dan bagi penggemar STINKY saat ini

Akhirnya STINKY berharap melalui single “SAAT AKU PERGI” ini STINKY akan dapat terus di terima dan meramaikan musik Indonesia untuk menghibur para Stinkies ( fans STINKY ) dan seluruh pecinta musik Indonesia.



Indo Creative

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.