Header Ads

Polsek Kayuagung Amankan 770 Liter Premium


SRIWIJAYA RADIO - Sebanyak 770 liter bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium diamankan oleh Satreskrim Polsek Kayuagung, Rabu (13/3/2013). Diamankannya sejumlah jeriken minyak yang dibawa melalui sepeda motor itu karena diduga akan ditimbun ke salah seorang pengepul minyak.

Ratusan liter minyak tadi ditemukan tidak jauh dari SPBU Desa Anyar Kecamatan Kayuagung. Disana sudah tersusun rapi jeriken yang dipenuhi minyak bensin yang siap dibawa ke pengepulnya.

Saat penggerebekan, polisi juga mengamankan 4 orang pelakunya dan 22 jeriken berisikan minyak, 6 unit sepeda motor tander yang sudah dimodifikasi.

Kapolres OKI AKBP Agus F SH SIk melalui Kapolsek Kayuagung AKP Priyanto SH mengatakan, penangkapan terhadap para penimbun BBM tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat melalui SMS Online ke Kapolda Sumsel yang isinya “Pak Kapolda mohon ditertibkan SPBU di OKI sering melayani mobil nimbun yang dibekingi oleh oknum petugas sehingga belum sampai sore minyak di SPBU sudah habis” bunyi SMS yang dibacakan AKP Priyanto.

Dari situ polisi akan memanggil pihak SPBU mengenai penjualan bahan bakar agar tidak melayani bagi kendaraan yang melebihi kapasitas pengisian yang sebenarnya.

“Pemilik SPBU akan diperiksa mengenai kebebasan menjual minyak terhadap konsumen yang melakukan penimbunan,” kata Priyanto.

Disebutkan Priyanto, keempat orang yang diamankan tadi yakni, Subandrio, warga Ulak Ketapang, Udin Gita warga Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung, Parman dan Edi keduanya warga Desa Anyar, Kecamatan Kayuagung, OKI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.