Header Ads

Kolam Retensi di Kota Banyuasin Diusulkan Ada Wi-Fi


SRIWIJAYA RADIO -  Masyarakat Kota Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, mengusulkan kepada Pemkab Banyuasin, khususnya Dishubkominfo Banyuasin, untuk memasang jaringan Wi-Fi di kolam retensi perkantoran Pemkab Banyuasin.

Dadang, warga Pangkalan Balai mengatakan, jika jaringan internet gratis tersebut sangat dibutuhkan mengingat kolam retensi itu banyak dikunjungi masyarakat.

"Kolam retensi itu kerap dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda di Pangkalan Balai ini. Jadi bagusnya dipasang Wi-Fi gratis hingga mereka bisa mengakses internet," kata Dadang kepada Sripoku.com, Kamis (14/3/2013).

Jiika ada Wi-Fi, masyarakat bisa mengakses internet melalui perangkat seperti handphone, laptop, ataupun tablet.

"Masyarakat bisa mendapatkan informasi hanya lewat hape saja, jadi saya rasa pengadaan Wi-Fi sangat bermanfaat," katanya.

Hal yang sama dikatakan Deni, juga warga Pangkalan Balai. 
Menurutnya pemasangan Wi-Fi di kolam retensi merupakan ide yang bagus untuk menciptakan pemuda Banyuasin yang melek teknologi.

"Sangat bagus sekali jika dipasang wifi, karena manfaatnya sangat besar sekali. Masyarakat mudah mendapatkan informasi dengan adanya Wi-Fi tersebut," sambungnya.

Dengan adanya Wi-Fi nanti, tentu kolam retensi yang tepat berad di samping Masjid Al Amir tersebut akan ramai di kunjungi masyarakat.

"Kami juga berharap, kolam itu dibukan untuk umum, setidaknya sampai pukul 8 malam," singkatnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.