Header Ads

Rahasiamu ( Grambira )


SRIWIJAYA RADIO - Setelah mencuri perhatian Masyarakat Bandung lewat performance Café ke Café. Kini 4 sahabat Ibank ( vocal ), Biyan ( lead guitar) , Arul ( guitar ), Onez ( bass ), memutuskan me – release Hits : Rahasiamu.

GRAMBIRA menganut genre alternative POP, nama GRAMBIRA terdiri dari 2 penggalan, yaitu kata 'Garam' dan 'Gembira' secara filosofi, segala sesuatu tanpa adanya 'garam' tidak akan terasa nikmatnya. GRAMBIRA berharap menjadi Garam bagi penikmat music indonesia, dan nama ini menjadi kebahagiaan bukan hanya untuk pribadi para personilnya saja, tetapi juga untuk karir bermusik GRAMBIRA ke depan.

Lagu “Rahasiamu” sendiri menceritakan tentang perasaan dan rahasia cinta. Lagu yang di mixing dan masteri oleh Indra Q Master Class ini sangat menonjolkan karakter Ibank sang vocalis yang pernah lolos berada pada 10 besar audisi Indonesia Idol kota bandung dan juga lagu “Rahasiamu” di release atas pilihan para Gramers, Gramers adalah nama panggilan keluarga besar GRAMBIRA.

GRAMBIRA sangat berharap, di setiap panggung-panggung musik, entah off air, maupunon air, jumlah pecinta musik GRAMBIRA makin bertambah. Kami optimis materi lagu “Rahasiamu” ini catchy, bisa di nikmati, dan mudah-mudahan membuat GRAMBIRA makin eksis.


Jleb Musik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.