Header Ads

Cinta butuh waktu ( Vierratale )


SRIWIJAYA RADIO - Setelah 4 tahun tergabung dalam band VIERRA dan telah menghasilkan 2 buah album yaitu “MY FIRST LOVE ( 2009 ) dan LOVE, LOVE & LOVE ( 2011 )”.  Kevin, Raka, Tryan dan Widi telah menghasilkan banyak single dari album tersebut yang sukses diterima dan mendapat apresiasi yang cukup baik dari pecinta musik Indonesia.

Selama empat tahun itulah mereka mengalami berbagai macam proses pembelajaran dan berkembang dari segala hal. Baik itu dari segi image, kreatifitas, musikalitas dan kedewasaan mereka dalam berkarya. Melalui proses dan pembelajaran itulah, band yang biasa dikenal dengan VIERRA ini sepakat untuk mengganti nama band  mereka menjadi VIERRATALE. Sebuah perubahan yang diharapkan mampu mengubah mereka menjadi lebih baik lagi.

Kenapa VIERRATALE??

VIERRATALE diambil dari kata fairytale yang mempunyai arti dongeng atau legenda rakyat yang biasanya berisikan cerita tentang sebuah keajaiban dan fantasi yang disebarkan dari mulut ke mulut, turun temurun, dari generasi ke generasi. Sedangkan Vierra itu sendiri memiliki arti “empat”, sehingga VIERRATALE bisa diartikan sebuah cerita tentang mereka (Kevin, Raka, Tryan dan Widi) dalam berproses dan berkembang di industri musik Indonesia. Filosofi itulah yang mendasari mereka berempat dalam berkarya. Mereka berharap VIERRATALE selalu menjadi buah bibir yang manis dan menjadi cerita indah di masyarakat Indonesia khususnya pencinta musik Indonesia.

Melalui single terbarunya yang berjudul “Cinta Butuh Waktu”, VIERRATALE mencoba menawarkan sebuah warna baru dalam musik mereka selama ini, dimana terlihat sebuah proses pendewasaan dalam aransemen. Selain menawarkan sesuatu yang berbeda, dalam single ini mereka tetap konsisten dengan tema percintaan remaja, karena memang penggemar terbesar dari VIERRATALE adalah kalangan remaja. namun tetap bisa dinikmati oleh berbagai usia.

Single terbaru yang diciptakan oleh Kevin ini secara garis besarnya menceritakan bahwa seseorang “membutuhkan waktu untuk menjalin sebuah hubungan, apalagi untuk mendapatkan cinta.

Di bawah naungan label APRILIO KINGDOM, VIERRATALE siap untuk kembali meramaikan industri musik Indonesia. Semoga persembahan mereka kali ini bisa mendapat apresiasi positif dari pencinta musik di tanah air. Salam Musik Indonesia.


APRILIO KINGDOM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.