Header Ads

Silaturahmi Kapolda Sumsel Bersama Awak Media


Sriwijaya Radio - Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M , didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, Kapolresta Palembang Kombes Pol. Anom Setyadi beserta jajaran saat bersilaturahmi bersama kalangan  media dari media elektronik televisi dan radio, online juga cetak, Rabu (12/2) di rumah makan Pagi Sore, Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM dalam kesempatanya menyampaikan, dengan kegiatan ini kita dapat menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan media. Semoga dengan pertemuan ini dapat mempererat ikatan kerjasama kami dengan media baik media elektronik, media cetak, media online yang dapat membantu memberikan informasi ataupun himbauan kepada masyarakat Sumsel untuk meninggalkan kebiasaan dan menghilangkan bahaya “Sajam” dengan demikian Sumsel dapat aman dari berita “Tujah dan Begal”,himbaunya.
Di akhir kesempatan pertemuan Kapolda Sumsel menambahkan wacana kedepannya bahwa bagi para kalangan media terutama di Polda Sumsel dapat mengikuti kegiatan olahraga bersama.
Jenis olahraga yang sudah dipersiapkan adalah bentuk cabang olahraga basket, bola voli, tenis dan bulutangkis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.