Header Ads

Puncak acara HUT ke 20 Dharma Wanita Persatuan, Optimalisasi kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah

Puncak acara HUT ke 20 dharma Wanita Persatuan ,mengambil tema Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional, hari ini diadakan digedung wanita Dharma Wanita Provinsi Sumsel, senin (16/12/2019)

Satu tahun program kerja telah dilaksanakan, berkat kerjasama DWP dari kabupaten kota Provinsi Sumsel, dan tantangan akan lebih berat lagi ditahun 2020 disampaikan oleh Ketua DWP Provinsi Sumsel ,HJ Renny Devi A. Nasrun Umar, pada sambutannya hari ini, ketua DWP sumsel Juga menyampaikan sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai aparatur sipil negara, DWP wajib bersyukur bahwa pada usia yang ke 20 tahun telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur ,sehingga mencapai kinerja seperti saat ini. 

Hj. Renny Devi A. Nasrun Umar, juga mengucapakan banyak terimakasih dan permghargaan seting tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang telah bekerja berjuang untuk membangun, serta meningkatkan Citra organisasi DWP dengan sangat luar biasa ,namun demikian sebagai mitra strategis pemerintah, masih banyak tugas yang harus kita kerjakan untuk turut mensukseskan program program pemerintah. 

Hadir juga dalam acara tersebut Penasehat DWP Sumsel ,Hj.Febrita Lusia Herman Deru, Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Sekda Prov Sumsel H. Nasrun Umar ,Ketua IKP, ketua Persit Prov Sumsel, ketua Bhayangkari Prov Sumsel. (Cek pie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.