Header Ads

Aksi Sosial Donor Darah dan Bagi Hadiah di HUT PWI ke 74

Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional, dan hari jadi PWI ke 74,Serta PORWADA 2020,,Persatuan Wartawan Indonesia menyelenggarakan Acara jalan Sehat dan juga Aksi Sosial Donor Darah Yg berlangsung dihalaman kantor Gubernur prov sumsel jl. Kapten Arifai Palembang, Minggu (01/12/2019)

Dihadiri langsung oleh Gubernur sumsel, H.Herman Deru, Ketua PWI Sumsel, H. Firdaus Komar, Asisten Tiga ,Prof Edwar, Kadispora, Jasdam II Sriwijaya, serta pengurus PWI Sumsel, Pengurus PWI kabupaten/Kota di Sumsel

Ketua PWI Sumsel,H. firdaus Komar, Dalam laporannya menyampaikan bahwa untuk pertama kalinya para wartawan di Sumsel akan berkompetisi dalam bidang olahraga ,yaitu Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA),dan agar PWI kabupaten/Kota hendaknya menyiapkan Atletnya untuk berkompetisi di PORWADA Lubuk Linggau yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 nanti.dalam sambutannya juga Firdaus Komar ,mengucapkan terimakasih nya kepada Gubernur Sumsel ,H. Herman Deru yang telah sangat peduli kepada Wartawan di Sumsel, dan pada bulan Maret 2020 nanti, gubernur juga akan menyerahkan mobil Operational kepada PWI. 

Gubernur Sumsel, H. Herman  Deru ,sendiri mengucapkan selamat pada PWI untuk penyelenggaraan berbagai aktifitas yg terbuka atau dalam menjalankan profesi sebagai wartawan, dimana kita ketahui bahwa saat ini profesi sebagai wartawan tidaklah seleluasa seperti dulu, bukan karena adanya regulasi, tetapi karena tuntutan zaman dan IT, tidak cukup hanya dengan bet, tapi juga tentu harus menguasai IT dan tau dimana sumber berita itu dipetik, dan ketika sumber berita dipetik dari tempat yang tidak tepat, maka produknya juga akan menjadi produk yang tidak tepat, dan sesuatu yang salah diterima oleh masyarakat. Dalam kesempatan ini juga gubernur menyarankan PWI untuk segera mengindentifikasi wartawan yang tergabung dalam PWI atau Asosiasi Jurnalis Lainnya .

Jalan Sehat PWI ini sendiri diikuti oleh ratusan peserta mulai dari Pelajar, Mahasiswa, serta masyarakat Umum dari kota Palembang sekitarnya dan memperebutkan Hadiah utama paket Umroh persembahan dari Gubernur Sumsel. Dan ratusan hadiah lainnya. (Cek Pie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.