Header Ads

QUBICA AMF BOWLING WORLD CUP KE 55 RESMI DIBUKA DI PALEMBANG SUMSEL

Sriwijaya Radio - Mentri Pemuda dan Olahraga H. Zainudin Amali hari ini resmi membuka kejuaraan dunia bowling 2019,bertempat di Bowling Center komplek JSC jakabaring, minggu (17/11/2019)

Di hadiri juga oleh mentri perhubungan Ir. Budiskarya Sumadi, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, wakil gubernur H. Mawardi Yahya, Anggota DPD RI, Wakil ketua DPRD Sumsel, Forum Komunikasi pimpinan daerah sumsel.

Ketua umum persatuan bowling Indonesia Hj. Percha  Leanpuri menyampaikan termakasih atas kepedulian dan kehadiran untuk menteri pemuda dan olahrga kepada olahraga bowling, percha leanpuri menyampaikan bahwa kejuaraan dunia bowling 2019 ini diikuti oleh 77 negara dan sebanyak 132 atlet serta official,  sumsel ditunjuk untuk tuan rumah sejak bulan  maret  lalu, dan me nyatakan event QUBICA AMF BOWLING WORLD CUP merupakan sejarah baru bagi Indonesia, terakhir Indonesia jadi tuan rumah event bowling dunia pada tahun 1980 jakarta,dan tahun ini sumsel jadi tuan rumah ke 55

Gubernur sumsel H. Herman Deru menyampaikan, momentum bowling world cup 2019 tidak hanya dapat memberikan eksistensi yang tinggi terhadap dunia olahraga bowling tapi juga silaturahmi perekat persatuan ketertiban kedamaian agar lebih kuat dan bersatu mewujudkan harmonisasi dalam Dalam Persahabatan negara didunia

Sementara itu menteris pemuda dan olahraga H. Zainudin Amali, menyampaikan terumakasih dan apresiasinya untuk sumsel yg terpilih menjadi tuadn rumah, dan menjanjikan Jika memungkinkan seua kegiatan Internasional akann dibawa ke sumsel, kejuaraan dunia merupakan kepercayaan dari pihak  bowling dunia kepada persatuan bowling Indonesia. (Cek Pie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.