Header Ads

PENGUKUHAN BAKOHUMAS PROV SUMSEL DAN SUMSEL MAJU UNTUK SEMUA

Sriwijaya Radio - Tiga acara sekaligus dibuka oleh asisten III bidang Administrasi dan Umum Provinsi Sumatera Selatan, Prof Eduar Juliantha, mewakili Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mulai dari Peningkatan kapasitas SDM bidang Statistik menuju Sumatera Selatan satu data, Rapat Koordinasi Daerah BAKOHUMAS dan Pengukuhan Pengurus BAKOHUMAS periode 2019 -2020 dan Rakor PPID se- Sumatera Selatan.
Dalam laporan pelaksanaan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Sumartera Selatan, H Ahmad Rizwan  acara ini diikuti oleh 2300 diikuti oleh seluruh perangkat daerah dan 17 Kepala Dinas Komunikasi dan informatika kabupaten dan kota di Sumatera Selatan, dalam rangka menyatukan visi dan Misi menuju SUMATERA SELATAN MAJU UNTUK SEMUA.
Diungkapkan oleh asisten III, peran bakohumas sangat penting karena komunikasi. Untuk membangun cerita / scenario,akan lebih dialektik karena ada komunikasi, tinggal bagaimana peran peran dimainkan. Dan hasilnya akan luas biasa kalau dimainkan dengan baik dan bertahap oleh BAKOHUMAS.
Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Sumatera Selatan mengatakan pengukuhan Pengurus BAKOHUMAS Sumatera Selatan periode 2019 -2021 untuk mengsinkronisasikan seluruh program pemerintah yang ada di provinsi Sumatera Selatan, seluruh stekholder dari dinas instansi  baik vertical maupun horizontal yang ada di provinsi Sumatera Selatan, disatukan dalam BAKOHUMAS dengan tujuan menyuasakan pendapat yang sama tentang pemerintaan ini. Termasuk mengedukasi kepada masyarakat bahwa banyak program-program dari pemerintah yang ada dan sedang dijalankan oleh Gubernur Sumatera Selatan. Dan program teranyarnya ialah Program Internet desa, untuk seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Selatan. (Manga)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.