Header Ads

Motor Scoopy Makin Unik



Sriwijaya Radio- Palembang. Dengan tampilan baru, motor Scoopy makin unik, gaya dan menarik. Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus, Selasa (11/4/17) mengatakan, peluncuran  ini dikarenakan tingginya perhatian masyarakat, bahkan sejak di perkenalkan tahun 2010, motor Scoopy sangat digemari, ia juga mengatakan motor baru Honda Scoopy memiliki 8 varian, dengan tema sporty, stylish dan playfull. “ motor Honda Scoopy yang baru ini memang tampilannya sangat menarik, pria maupun wanita bisa cocok mengendarainya dan makin keren” jelasnya.
Ia juga menambahkan  untuk Varian baru playful dihadirkan sesuai tren terkini, dengan stripe cute dan warna cerah, ada 3 pilihan warna, yakni playful white blue, playful cream dan playful white green. Sementara varian sporty tersedia dalam 3 warna yakni sporty white, sporty red dan sporty black. Sedangkan yang varian stylish memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi dan warna yang lembut.
Sementara itu  Marketing Astra Motor Sumsel, Budi Yanto mengatatakan, scoopy baru ini hadir semakin sempurna, apalagi banyak sekali beberapa tambahan seperti ban dan velg 12 inch, lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein, dan juga ada power charger  yang terdapat dalam console box, yang bisa dimanfaatkan pemakai untuk pengisian bantre ponsel. “ makin unik makin canggih loh motor honda scoopy ini, batre ponsel habis ada power charger, terus pengaplikasian velg baru 12 inch dan ban tubles lebih lebar bisa menghasilkan jarak terendah ketanah 3 persen lebih tinggi, dan lebih nyaman juga aman karena ada alarm” jelasnya. Ia juga mengatakan  motor scoopy baru bisa lebih mendogkrak penjualan, “ kalau yang lama sebulan kita menjual sekitar 450 unit, diharapkan scoopy baru ini kita bisa menjual setiap bulannya sebanyak 600 unit” ungkapnya. C’Mar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.