» » GABUNGAN LSM SUMSEL DUKUNG KEBIJAKAN PEMKOT PALEMBANG

Sriwijaya Radio, Palembang - Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat Sumsel meneriakkan orasi mendukung Walikota Palembang, Harnojoyo dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Palembang. Puluhan orang berorasi di depan Kantor Walikota Palembang, Kamis (12/11) sekitar pukul 10.30 WIB.

Koordinator lapangan, Andi Agustar mengatakan, dibawah kepemimpinan Harnojoyo, Pemkot Palembang sudah banyak melakukan perubahan dari semua sisi, seperti infrastruktur, kedisiplinan SKPD, hingga kebersihan kota.

"Walikota kita tidak malu mengangkat sampah, masuk ke selokan untuk mengecek kebersihan selokan. Ia juga menyerukan  kebersihan di semua sudut Kota Palembang," kata Andi.

Dilanjutkannya, program Palembang Emas 2018 bukan hanya sekedar wacana. "Berbagai penghargaan direbut Kota Palembang, antara lain Piala Adipura Kencana, Wajar Tanpa Pengecualian, dan sebagainya".

Puluhan orator tersebut ditemui langsung oleh Asisten I Pemkot Palembang, Harobin Mustafa. Dirinya mengungkapkan, sebagai pejabat pemerintah, sangat mengapresiasi dukungan dari Gabungan LSM Sumsel ini.

"Kami sangat bangga LSM mendukung program-program Pemerintah Kota Palembang. Kami berharap dengan dukungan ini, bisa mewujudkan Good Governence di Kota Palembang, mendukung terselenggaranya Asean Games 2018, dan mendukung pembangunan infrastruktur di Kota Palembang. Seperti yang kita ketahui bersama, fly over di simpang bandara akan segera dilakukan. Pembangunan Musi 4 juga sedang digodok," papar Harobin dihadapan puluhan orator.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: