Header Ads

MEMBASMI KECOA TAK MESTI GUNAKAN RACUN SERANGGA




Binatang satu ini memang bisa dikatakan menjijikkan, selain bau binatang ini juga bisa berbahaya bagi kesehatan, maklum kecoa hidup di tempat yang dianggap kurang sehat, sepeti selokan atau lainnya. Membunuh kecoa juga bisa di katakan sulit, bayangkan saja kecoa bisa hidup tanpa kepala sampai 9 hari lamanya. Agar rumah kita bebas dari kecoa, kita juga tidak harus membeli racun serangga yang harganya mahal, cukup gunakan bahan-bahan murah yang ada dirumah, berikut tips mengusir kecoa dengan cara murah dan alami
1.    Gunakan Jeruk Lemon , atau daun Salam, caranya iris kecil-kecil, kemudian tabur di tempat kecoa yang sering di jumpai.
2.      Daun Salam, gunakan yang masih hijau, biarkan daun salam mengering di tempat yang kecoa sering datangi
3.      Melati, Cara lain adalah dengan memakai bunga melati dan garam, letakkan saja disamping lemari ataupun sudut-sudut ruangan, atau jika kamar mandi bisa taruh di samping kloset,
Bau dari melati bisa mengusir kecoa dan membuat ruangan menjadi wangi, selain melati kita bisa menggantinya dengan biji bunga lavender.
Semua bahan alami ini bisa dengan mudah di dapat. Jangan sekali- kali membunuh kecoa dengan cara menginjaknya, karena bisa mengeluarkan cacing dan kuman-kuman yang berbahaya bagi kesehatan.
Info berbagai sumber
Diberdayakan oleh Blogger.