» »Unlabelled » RATUSAN STAND DAN ARTIS IBUKOTA RAMAIKAN PALEMBANG EXPO 2015

Sriwijaya Radio, Palembang - Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) Palembang menargetkan jumlah transaksi yang dapat tercapai dalam kegiatan Palembang Expo sebesar Rp 10 Miliar. Capaian ini dirasa wajar oleh Kepala Disperindagkop Palembang Syahrul Hefni yang mengatakan karena diikuti 100 stan yang semuanya sudah terisi penuh.

"Palembang Expo tahun ini diikuti dari berbagai sektor yang ada, yang hampir seluruhnya diikuti oleh UMKM binaan. Sektor perdagangan, kuliner, hasil kebudayaan, dan lainnya kita yakini dapat menarik jumlah transaksi yang cukup besar tahun ini," ungkapnya, Rabu (3/6/2015). Tahun lalu, Syahrul menyebutkan jumlah transaksi mencapai Rp 5 Miliar.

Dari 100 stan tersebut, sebanyak 15 stan diantaranya, diisi pameran dari luar Palembang, seperti Lampung, Bengkulu dan Jambi.

Nantinya, tak hanya diramaikan oleh sejumlah stan. Palembang Expo yang digelar di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) pada tanggal 4-7 Juni mendatang ini, akan diisi pula dengan berbagai perlombaan untuk anak-anak, seperti lomba mewarnai dan fashion show.

"Ada juga setiap malam hiburan dari band lokal dan artis dangdut ibukota, saya lupa namanya. Intinya, warga Palembang kami ajak untuk datang ke gelaran Palembang Expo, baik untuk belanja maupun menikmati hiburan," katanya.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: