» » PANCI DAN TIKAR DISERAHKAN DINSOS KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Sriwijaya Radio, Palembang - Ada pembalut didalam tas, berisi beberapa produk lainnya seperti sabun, bedak dan handuk, yang dibagikan gratis di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Ya, sebanyak 62 kepala keluarga dari 10 kecamatan dan 13 kelurahan yang terkena musibah kebakaran di kawasan Jalan Panca Usaha Seberang Ulu, menerima bantuan peralatan rumah tangga, hingga perlengkapan diri, yang diberikan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Sosial Kota Palembang.

Peralatan yang diberikan antara lain panci, kuali, tikar, dan lain-lain. Selain itu, uang tunai sebesai Rp 2.750.000 juga diberikan kepada setiap kepala keluarga.

Kepala Dinas Sosial Kota Palembang, Faisal AR mengatakan, bantuan uang tunai ini lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Sesuai instruksi Plt Walikota Palembang, bantuan uang tunai harus lebih besar dari sebelumnya, yang hanya berkisar Rp 1 Juta-an," katanya.

Faisal juga mengungkapkan, selain peralatan rumah tangga dan perlengkapan lainnya, untuk anak sekolah juga diberikan baju seragam gratis, demi  memperjuangkan anak-anak korban kebakaran supaya tetap bisa bersekolah.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: