» » THE OVERTUNES RILIS SINGLE “JATUH DARI SURGA”



 

Tiga bersaudara Mikha Angelo (18), Reuben  (19),Mada (21) yang tergabung dalam The Overtunes memberikan sesuatu yang baru di kancah musik Indonesia  dengan singgel berjudul “ Jatuh Dari Surga”.  Lagu ini diciptakan khusus sebagai soundtrack film layar lebar berjudul “Miracle-Jatuh Dari Surga”, garapan rumah produksi Andalan Sinema. “jatuh Dari Surga “ ini diciptakan, diaransemen dan di produksi sendiri oleh mereka.
“ ketika ditawari untuk buat theme song film ini kami sangat senang, sebab sudah menjadi cita-cita kami untuk terlibat dalam suatu film, dan kami merasa ada kecocokan, apalagi lagunya juga memiliki judul yang sama dengan filmnya” jelas Reuben.
Sementara mikha sendiri menggarap lagu ini berdasarkan script film dan mengaku proses penggarapannya memakan waktu sekitar 2-3 bulan.
“menikmati lagu ini membutuhkan suatu visual agar orang bisa mengerti intisari lagu itu sendir, karena lagu ini sebuah cerita” jelas Mikha saat talk show di Sriwijaya Radio (18/5/2015).

Kedatangan mereka ke Palembang kali ini membawa misi tersendiri yaitu mempromosikan Single pertama mereka, meski awalnya promosi , tetapi tetap mereka tidak meninggalkan wisata kuliner di kota ini, bahkan baru tiba di Palembang, mereka mengaku langsung berburu Pempek, dan menyantap semua kuliner khas Palembang mulai dari Pindang hingga kue tradisional lainnya. “ Made sakit perut tu kak, kebanyakan makan cuka” ,ledek Mikha di sela-sela jedah talk show.  Menurut Mikha mereka saat menikmati Pempek langsung di kota asalnya merasa berbeda, mulai dari rasa hingga aneka rupanya. “ pempek ternyata enak bener ya di Palembang beda sama yang di jakarta, cuka nya juga enak bener,” ungkap Mikha dan Reuben, mereka juga mengatakan akan membawa kerupuk dan pempek buat oleh-oleh keluarga.



 




About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama