» » SRIWIJAYA RADIO SABET JUARA I ILM KPID SUMSEL 2015

Sriwijaya Radio, Palembang - Sebanyak 100 peserta dari 11 radio, 5 televisi dan puluhan siswa-siswi SMKN 2 Palembang, mengikuti lomba cepat tepat rangking 1 P3 dan SPS, yang digelar oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumsel, Selasa (12/5) di Gedung Serbaguna RRI Palembang.

Keriuhan terjadi, mulai dari babak pertama, hingga babak terakhir lomba. Meski perwakilan awak media yang mengikuti perlombaan berguguran bahkan dari babak pertama, namun kemeriahan tetap berlangsung hingga di akhir segmen, dengan memenangkan Fadli, siswa SMKN 2 Palembang sebagai juara pertama rangking 1.

Kepala KPID Sumsel, Iwan Kesumajaya SH M Hum mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi kepada insan media. Selain itu, KPID Sumsel juga bertujuan untuk mensosialisasikan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran ( P3 SPS).

"Sebetulnya kami menyayangkan, karena seharusnya awak media yang lebih memahami P3 SPS ini. Tapi tetap saja, faktor keberuntungan turut menentukan," candanya.

Menurutnya, ini bisa menjadi peringatan bagi insan media, agar bisa lebih memahami tentang ketentuan penyiaran, sehingga mampu menyiarkan tayangan yang sehat dan berkualitas.

Selain lomba cepat tepat, juga digelar lomba kreatif iklan layanan masyarakat (ILM), yang sudah dimulai sejak tanggal 6 Mei hingga 11 Mei 2015.

Tim Sriwijaya Radio sendiri berhasil meraih Juara I Lomba ILM versi radio dengan menganghkat tema Iklan BPOM, dimana radio LCBS meraih juara kedua dan Trijaya Palembang meraih juara ketiga.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: