» » TK PEMBINA I PERINGATI HARI KARTINI DENGAN PAWAI

Sriwijaya Radio, Palembang - Dengan jalan kaki, mereka mengelilingi komplek di kawasan Jalan Mesjid Al-Ghazali Bukit Besar Palembang. Ada yang menggunakan busana daerah Palembang, Bali, bahkan ada yang menggunakan busana muslim dan beberapa profesi seperti busana dokter. Tubuh mungil mereka berjalan perlahan, sesekali berhenti untuk meminta minum ke orangtuanya. Meski begitu, anak-anak begitu bersemangat, meski matahari pagi mulai terik.

Inilah yang terlihat oleh Tim Sriwijaya Radio saat mengikuti Pawai Kartini TK Pembina I di kawasan Jalan Mesjid Al-Ghazali Bukit Besar Palembang. Meski baru pertama kali mengadakan pawai keliling, namun antusias wali murid dan anak-anak tak berkurang.

Wakil Kepsek TK Pembina I, Siti Murni mengungkapkan, sebanyak 113 murid TK, memang merayakan Hari Kartini setiap tahunnya. "Tapi baru kali ini diselenggarakan pawai keliling. Alhamdulillah mereka antusias," ujar Siti.

TK yang sudah berdiri sejak tahun 1979 yang awalnya bernama TK Sriwijaya ini sendiri terbukti berprestasi, baik dari tim pengajar maupun dari murid.

"Tercatat, kami pernah memenangkan lomba mewarnai guru tingkat nasional tahun 2007 dan lomba cipta lagu tingkat guru TK tahun 2013," tukasnya seraya menjelaskan, TK Sriwijaya berubah nama menjadi TK Pembina I di tahun 1983.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: