» » SINGLE TERBARU FIVE MINUTES SETELAH BERDIRI 21 TAHUN

4 Juni 1994, menjadi catatan sejarah terbentuknya band FIVE MINUTES (FM) asal bandung di industri musik indonesia. Diawali dengan Album pertama yg bertajuk "FIVE MINUTES" (1995) hingga Album "FIVERS" (2011) FM terus berkarya dan manghasilkan lagu-lagu terbaik di belantika musik indonesia. Album yg bertajuk "FIVERS"  adalah album yang dirilis pertama kali secara INDEPENDENT (INDIE LABEL), dan single pertama yang berjudul GALAU juga di rilis di negara Malaysia bekerjasama dengan salah satu label rekaman disana. Five Minutes saat ini di gawangi oleh Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum).
            Pada tahun 2015 ini membuat single yang berjudul TERDAMPAR DI HATIMU, dan video klipnya telah dibuat di hongkong bertepatan pada saat FM diundang menggelar showcase disana.
TERDAMPAR DI HATIMU adalah single yang akan dirilis di tahun 2015, setelah 3 tahun FM tidak merilis album. Terdampar Di Hatimu yang di tulis oleh sang keyboardist Ricky FM, menceritakan tentang seseorang yg awalnya gemar berpetualang cinta namun pada akhirnya malah  terjebak dan terdampar di satu cinta yg menyejukan. Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah ketika kita sudah terjebak didalam hati wanita yang bisa membuat kita merasa nyaman maka kita sanggup meninggalkan segala kisah cinta dengan yang lainnya.
Lagu Terdampar Di Hatimu adalah karya terpilih untuk menggebrak penikmat musik indonesia yang merindukan kembali lagu-lagu Five Minutes. Selamat menikmati, Jaya lah Musik Indonesia….


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama