» » PUTUSAN ROMI-MASYITO, PEJABAT PEMKOT RAMAI-RAMAI IKUTI SIDANG

Sriwijaya Radio, Palembang - Hari ini, digelar Sidang Putusan Sengketa Pilkada Kota Palembang yang melibatkan Walikota Non-Aktif Romi Herton dan sang istri, Masyito Romi.

Berdasarkan pantauan Tim Sriwijaya Radio, Kantor Walikota Palembang terlihat sepi. Beberapa pejabat bahkan tidak ada di ruangan sebagaimana biasanya, seperti Asisten Pemerintahan Shinta Raharja, Asisten Ekonomi Pembangunan Hardayani, Asisten Administrasi Umum Hoyin, Asisten Kesra Asnawi Peratu. Selain itu, Humas Pemkot Ratu Dewa dan Adi, Kadishub Kota Palembang Masripin, Kadinkes Kota Palembang Dr Anton, dan Camat SU II juga berangkat menuju ibukota, guna menghadiri sidang putusan tersebut.

Di parkiran mobil, juga hanya terlihat mobil dinas Pemkot Palembang Ucok Hidayat dengan plat BG 9 A dan mobil Plt Walikota Palembang Harnojoyo dengan plat BG 5 A. Tidak terlihat penampakan mobil dinas lainnya, baik di depan kantor maupun di areal parkir yang berada di belakang kantor Walikota Palembang.

Berdasarkan info yang di dapat dari salah satu petugas Satpol PP yang berjaga di depan pintu masuk ruangan Walikota Palembang, di sebutkan Harnojoyo sedang mengadakan rapat tertutup dengan bagian hukum Pemkot Palembang. 

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: