» » PALEMBANG DIKEPUNG BANJIR, BANYAK TITIK BELUM SURUT

Sriwijaya Radio, Palembang - Banjir di hampir semua wilayah di Kota Palembang belum juga surut, meski hujan sudah berhenti sejak sekitar 1 jam yang lalu. Ini terlihat jelas di Jalan Pipa Reja, tepatnya di kawasan DAM. Banjir masih menggenang bahkan setinggi pinggang orang dewasa.

Pantauan Tim Sriwijaya Radio, puluhan motor yang nekat menerobos banjir, mengalami mogok, bahkan ditengah genangan air. Sementara mobil menerobos banjir dengan perlahan, sehingga menyebabkan kemacetan panjang.

Banyak pengendara memilih untuk memutar haluan guna mencari jalan lain yang tidak terkena banjir.

Selain di titik ini, banjir juga melanda puluhan titik lainnya di Kota Palembang, seperti Jalan Seduduk Putih, Fly Over Polda, kawasan Pakjo, kawasan Kenten dan di hampir semua jalan protokol di Kota Palembang.

Sementara DAM yang berada di kawasan Sekip tengah juga meluap dan mengakibatkan jalan tertutup banjir dengan volume tinggi.

Hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Kota Palembag dan sekitarnya sejak pagi hari. Hujan tersebut mengakibatkan aktivitas warga di hari libur menjadi terganggu, termasuk pesta pernikahan. Salah satu pengantin yang menggelar acara pesta pernikahan di kawasan Sukawinatan Palembang, Nini mengungkapkan, pesta pernikahannya terbilang sepi, karena hujan tak jua berhenti hingga sore hari.

"Bayak tamu undangan datang kerumah kami saja untuk mengucapkan selamat, setelah acara pesta selesai," ungkapnya dengan nada kecewa.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

Banjir di Jalan Pipa Reja
Waduk Angkatan 66 yang meluap
Salah satu jalan di kawasan Pakjo, tergenang hingga setinggi lutut
Luapan DAM di Sekip, mengakibatkan rumah warga disekitarnya
terendam hingga selutut

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: