» » ADERA DATANG KEMBALI DENGAN SINGLE TERBARU

Aderaprabu Lantip Trengginas yang akrab disapa Adera. Solois yang telah melahirkan sejumlah hits sebelumnya dalam Album Lebih Indah yang direlease pada tahun 2012. Adera kembali mempersembahkan single perdana di album keduanya. Sebuah karya pembuka di halaman pertama album keduanya dengan konsep dan musikalitas yang berbeda. 
Di Antara Kita, bercerita tentang seorang tokoh yang lelah mencari peraduan cintanya, namun tak disadari ternyata hatinya tertanam pada seseorang yang selama ini justru selalu mendampinginya sebagai sahabat. Di Antara Kita adalah gambaran ketika Kita menyadari bahwa ada hal yang tak biasa di persahabatan yang terjalin. Jatuh cinta dalam lingkaran persahabatan adalah sebuah kisah romantis yang tercermin dalam lagu ini. Lagu bertempo cepat dan syarat lantunan string orchestra. 
Sangat berbeda dari musikalitas sebelumnya, di single ini Adera menggandeng Music Director muda Afif Gifano dalam meramu komposisi musik yang sesuai dengan influencenya saat ini yaitu musisi jepang seperti Sakamoto Maaya, Chemistry, Akino dan Ken Hirai. 
Perpaduan yang harmoni antara Alvin Witarsa String Ensemble dan sentuhan gitar blues rock Andre Dinuth dengan pondasi Bass Adhitya Pratama dan Drum Rayendra Sunito. Direkam di Brotherland Studio dengan Mixing Oleh Oki SMR dan Maestro Mastering Kho Hok Laij.
Selamat mengikuti kisah ini, baik yang mengenang atau sedang mengalaminya. Ada sesuatu Di Antara Kita, Ada Sesuatu Di Antara Sahabat dan Cinta...

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama