Header Ads

IKHSAN : ADIKKU NISA SUDAH TENANG DI SURGA

Sriwijaya Radio, Palembang - Nisa Khairunnisa (22) pramugari asal Palembang yang termasuk dalam korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501 Minggu (29/12) lalu dinyatakan sudah teridentifikasi. Jenazahnya ditemukan dalam keadaan masih menggunakan seragam pramugari, lengkap dengan ID Card bertuliskan namanya.

Ini diakui oleh sang ayah, Fauzi, yang menunggu jenazah Nisa di Surabaya bersama istri dan kakak Nisa. Ia langsung mengabarkan kepada keluarga di Palembang, begitu identifikasi tersebut sudah A1.

Suasana duka juga sudah menyelimuti kediaman orangtua Nisa di Jalan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang. Banyak keluarga dan kerabat memenuhi rumah tersebut. Tadinya, papan ucapan belasungkawa dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin ditutup dengan kain hitam.

"Namun sudah dibuka, begitu informasi identifikasi tadi kami terima," kata salah satu keluarga Nisa kepada Tim Sriwijaya Radio. Dalam broadcast BBM, sang Kakak, Ikhsan juga mengumumkan kepergian nisa, dengan potongan kalimat," Alhamdulillah, adek kita yang paling cantik sudah tenang disurga..".

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

Suasana duka di kediaman orangtua Nisa
Foto kenangan bersama sang ibu
 yang di-upload di akun Path tepat tanggal 22 Desember lalu
Isi broadcast BBM Ikhsan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.