Header Ads

PEMKOT ANGGARKAN PEMBANGUNAN JALAN BARU


SRIWIJAYA RADIO. PALEMBANG. Palembang terus berbenah, apalagi semakin banyaknya event-event nasional maupun internasional yang sudah dan akan dilaksanakan di kota pempek. 

Inilah yang mendasari Pemerintah Kota Palembang untuk membuka jalan umum baru menuju Perumnas Talang Kelapa - Alang-alang Lebar.  Jalan yang dibangun sekitar 2,5 km seluas 500 m ini dikerjakan oleh PT Development Ciputra Group yang menaungi Citra Grand City Palembang.

"Ini sudah dalam pengerjaan, dan insyaallah akan selesai pada 2015 mendatang,  sehingga, akses jalan menuju dan ke Perumnas Talang Kelapa bisa lebih efektif. Ini juga dilakukan guna mendukung kelancaran  lalu lintas," ujar Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang yang meninjau langsung lokasi, Rabu (12/11/2014) kemarin.

Turut hadir pula dalam peninjauan tersebut, Komisaris Citra Grand City, Candra Huishanto. "Kami sangat mendukung program pemerintah yang menganggarkan pembangunan jalan umum ini. Dengan perencanaan pembangunan yang matang, kami janjikan jalan tersebut bebas banjir. Apalagi jalan ini dibuat di areal Citra Grand City yang sudah memiliki hampir 1000 rumah dan bangunan elite dengan luas sekitar 300 ha," ujar Candra kepada tim Sriwijaya Radio.


Reporter     : C'Ru
Editor         : C'Mar
Diberdayakan oleh Blogger.