» » REGINA : “AKU JATUH CINTA”


              Jakarta - Regina Ivanova atau Regina, begitulah publik mengenalnya adalah sosok sempurna untuk menjadi panutan bagi para calon bintang lainnya; ia gagal 6x mengikuti audisi Idol, namun berhasil menjadi juara Indonesian Idol pada tahun 2012, keikutsertaan yang ketujuh dalam ajang tersebut.

Sudah 2 tahun telah berlalu sejak ia memenangkan titel “Sang Idola” dan menyanyikan lagu ‘Kemenangan’. Bersama Universal Music Indonesia, ia telah merilis lagu ‘Terlalu Indah’ pada pertengahan tahun lalu. Kini Regina sedang disibukan untuk mempersiapkan promo single ketiganya, sebuah hits recycle dari band Roullete berjudul “Aku Jatuh Cinta”. Lagu tersebut dirilis oleh Universal Music Indonesia pada tanggal 9 September 2014.

Ketika menyanyikan lagu ‘Kemenangan’, Regina mencoba untuk lebih memotivasi orang lewat suaranya. Namun, mulai dari lagu “Terlalu Indah” dan dilanjutkan single ketiga yang baru rilis tersebut, Regina lebih total dalam bernyanyi dan merasakan soul sebuah lagu bertema cinta.

Awalnya Bpk. Jan Djuhana, A&R Director Universal Music Indonesia memberikan beberapa pilihan lagu kepada Regina. “Tapi begitu dia denger lagunya, ‘wah ini gue banget liriknya”, ujar Pak Jan. Mendapatkan lampu hijau dari sang artis, akhirnya Pak Jan langsung melakukan rekaman dan menunjuk Stephan Santoso sebagai Vokal Director sekaligus Arranger untuk lagu ini. “Saya bilang ke Stephan, kalo bisa dibuat akustik minimalis musiknya,”. Karena sebelumnya lagu “Aku Jatuh Cinta” dibuat dalam format band, Pak Jan tidak ingin mengulangi hal yang sama; maka jadilah aransemen akustik minimalis dengan balutan string.

Hal yang sama juga dirasakan Regina, “Lagu ini sudah pernah nge-hits sebelumnya dan banyak orang yang tahu. Juga karena sebelumnya lagu “Aku Jatuh Cinta” dibawakan oleh band, mungkin kalau dinyanyikan versi solo dan dirubah aransemen musiknya akan menjadi sesuatu yang berbeda.“ 

Lirik lagu “Aku Jatuh Cinta” bercerita tentang proses perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Awalnya perasaan itu biasa-biasa saja tapi kemudian berubah menjadi sebuah kerinduan. “Yang awalnya kita kira bakalan sama-sama saja kayak sebelumnya. Tapi ternyata there’s something about this person yang bikin jadi head over heels gitu sukanya sama orang ini”, jelas Regina yang tersipu ketika mengaku bahwa saat ini sedang merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan si penulis lagu.




AKU JATUH CINTA - REGINA

Composed by Basia & Baros Roulette
Arranged by Stephan Santoso
Mixed & Mastering by Stephan Santoso

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh-sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira

Back to Reff:

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang ku rasa

Back to Reff:

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama