Header Ads

PALESTINA BUTUH KITA SEMUA


Musisi muslim asal Amerika Raef, memeriahkan acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di PSCC, Kota Palembang.  Pria kelahiran  Washington DC ini mengaku baru pertama kali ke Palembang dan merasa bangga bisa hadir juga memeriahkan acara MTQ yang di hadiri oleh 53 negara.  “ saya baru pertama kali ke sini, tetapi seperti sudah ke Palembang lebih dari 5 kali, setiap bertemu orang selalu senyum, luar biasa saya suka Palembang” ucapnya kemarin (22/09/2014) saat mengisi acara Talk Show di Sriwijaya Radio. 
Selain ikut memeriahkan pembukaan MTQ bersama artis ternama Maher Zain, Raef juga melakukan promo untuk album pertamanya The Path. for over 9 years  I,ve been writing, singing, and performing, im excited to finally release my First album and share my music with Wilder audience”. Ungkapnya.

Ia juga menjelaskan lagu di album terbarunya ini banyak yang bernuansa islami, karena menurutnya selain bermusik ada sisi religi yang di tonjolkan.  Tetapi ketika disinggung soal konflik Palestina yang tidak berkesudahan, ia mengaku sangat sedih, karena  sedikit sekali negara di dunia yang berempati terhadap nasib penduduk muslim Palestin. Palestine..., i really really love Palestine. Ia juga mengungkapkan kekecewaanya terhadap negara muslim lainnya, seolah tidak peduli dengan nasip anak-anak dan wanita di Palestine yang tewas dan terluka akibat bom Israel, “saya sangat kecewa melihat negara muslim lainnya hanya diam, saya juga merasa kecewa dengan Mesir, sebagai negara tetangga yang sama-sama muslim, tetapi sangat tidak peduli dengan Palestina.” Ungkapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.