Header Ads

Himalaya! Single Ke-dua Album Terbaru “MUSIK POP”



         September 2014 Setelah merilis single perdana berjudul Ananda di akhir April lalu, di September ceria ini MALIQMUSIC alias MALIQ & D’ESSENTIALS mengeluarkan single ke dua nya yang berjudul “HIMALAYA” masih dari album terbaru mereka MUSIK POP.
HIMALAYA adalah lagu cinta yang mengajak pendengar untuk mengkhayal tinggi, setinggi pegunungan Himalaya melalui lirik yang bercerita tentang seseorang yang berandai jika di masa depan dia akan menggapai cita-citanya (sukses) ditemani oleh pasangan & orang-orang yang dicintainya. Bahwa sebuah cita-cita & mimpi tidak akan bisa dicapai sendirian tanpa dukungan mereka yang kita sayangi & cintai. Aransemen HIMALAYA sangatlah sederhana. Didominasi oleh alunan mellotron vintage dari awal hingga akhir, MALIQ & D’Essentials menganggap bahwa lagu ini adalah versi ‘sekarang’ dari lagu “Untitled” yang menjadi favorit fans sejak album debut mereka.
Aransemen HIMALAYA sangatlah sederhana. Didominasi oleh alunan mellotron vintage dari awal hingga akhir, MALIQ & D’Essentials menganggap bahwa lagu ini adalah versi ‘sekarang’ dari lagu “Untitled” yang menjadi favorit fans sejak album debut mereka.
Lagu HIMALAYA memang terdengar yang paling simple dari album MUSIK POP yang merupakan karya masterpiece bagi MALIQ & D’Essentials sendiri. Namun lirik yang tersirat punya makna lebih dalam meski dibalut dengan aransemen ‘pop’ ala mereka.
Jadi mari kita “gapai puncak tertinggi bersama tujuh warna pelangi.” 

Track List:

1. Pintu
2. Semesta
3. Ananda (Feat. Indra Lesmana)
4. Imajinasi
5. Ombak Utara
6. Taman
7. Himalaya
8. Nirwana

 

Diberdayakan oleh Blogger.