Header Ads

Tren Mandi dengan Vitamin C untuk Atasi Ketombe Sampai Mengobati Eksim



Selalu ada yang baru dalam dunia kecantikan. Yang terkini adalah tren mandi dengan vitamin C yang 
dipercaya dapat mengatasi masalah rambut seperti ketombe dan mengobati penyakit kulit eksim.
Vitamin C dapat mengurangi kandungan klorin pada air. Klorin memiliki efek buruk pada kecantikan seperti kulit kering, ketombe, rambut kasar, mata gatal dan juga masalah kesehatan seperti sakit kepala. Vitamin C untuk mandi bahkan dapat membantu mengobati eksim. Departemen pertanian telah mempromosikan vitamin C untuk mengurangi kandungan klorin.

Filter klorin menggunakan alat yang sudah dimasukkan vitamin C kini banyak dipasang di hotel dan apertemen mewah di Amerka. Pihak hotel MGM Grand di Las Vegas mengatakan bahwa mandi di bawah pancuran dengan vitamin C dapat meningkatkan kesehatan rambut dan kulit. Hotel mewah tersebut telah memasang filter tersebut di setiap kamarnya. Apartemen yang ditempati Leonardo DiCaprio di New York juga menggunakan filter vitamin C.

Di luar negeri perangkat untuk memasukkan vitamin C sudah banyak dijual. Bentuknya seperti shower yang memiliki filter dan telah berisi dengan kandungan vitamin C. Ketika air keluar dan pancuran, klorin sudah terfilter dengan baik.

"Kulitku jadi lebih bersih setelah menggunakannya (shower vitamin C) hanya dalam seminggu, kulit tidak kering dan rambut kasar jadi berkurang," ujar salah satu orang yang membeli shower vitamin C dengan merek Vitashower SF-1 di website Amazon, seperti dikutip Daily Mail.

Meski begitu, Neal Langerman, staf di American Chemical Society’s Division of Chemical Health and Safety mengatakan, vitamin C yang dijadikan sebagai filter klorin tidak begitu berpengaruh. "Klorin tidak masuk ke dalam kulit, begitu juga dengan vitamin C, aku tidak berpikir akan memberikan reaksi yang sempurna sebagai naturalisasi," ujarnya.

Sumber. wolipop.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.