Header Ads

Penyebab Penyakit Leukimia Atau Kanker Darah.

Penyebab leukemia sejauh ini belum diketahui. Banyak penelitian dilakukan untuk memecahkan masalah ini. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa leukemia lebih sering menyerang kaum pria dibandingkan kaum wanita. Leukemia sering menyerang kelompok orang berkulit putih dibandingkan dengan orang berkulit hitam. Namun sampai saat ini belum diketahui mengapa hal tersebut dapat terjadi.
Namun dari beberapa penderita, diketahui beberapa sebab leukimia antara lain;
a. Radiasi. Hal ini berdasarkan riset pada pegawai Radiologi yang ternyata lebih sering menderita Leukemia. Leukemia ini juga ditemukan pada korban radiasi bom atom di Heroshima dan Nagasaki (Jepang).
b. Leukemogenik. Beberapa zat kimia telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi Leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia industri seperti insektisida serta obat – obatan yang digunakan untuk kemoterapi
c. Herediter. Yang mana penderita Down Syndrom 20% lebih besar akan terkena Leukemia daripada orang normal.
d. Virus. Ada beberapa jenis virus yang dapat menyebabkan Leukemia, antara lain : retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
Pencegahan Penyakit Leukimia.
Pencegahan efektif dan efisien untuk leukimia belum ada, seperti halnya kanker-kanker lain.Kita hanya bisa menghindari besarnya faktor resiko saja, misalnya meroko, mengurangi atau mencegah konsumsi zat karsinogenik menghindari pemaparan radiasi sinar tertentu, menjalani pola hidup seimbang, dan rajin berolahraga. Selain dari itu kami memberikan solusi pencegahan sekaligus pengobatan penyakit leukimia dengan obat herbal Ace Maxs, Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs penyakit yang anda derita akan sembuh dengan alami tanpa harus melakukan tindakan oprasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.