Header Ads

Fatin Shidqia Rilis "Dia Dia Dia" dengan Suasana Eropa


SriwijayaRadio Walau single "Aku Memilih Setia" milik Fatin Shidqia Lubis (17) masih merajai chartmusik Dahsyat, namun single kedua berjudul "Dia Dia Dia" dari album For You sudah mulai dipromosikan.

Video klipnya pun sudah resmi dirilis melalui YouTube. Sementara sudah mendapat 1.424 kali tayang sejak dimuat 8 jam lalu.

Penggarapan video klipnya sudah selesai dilakukan Fatin dengan mengambil gambar di kawasan Vienna (Austria), dan Paris (Prancis). Seperti menyelam minum air, Fatin di sana juga ada keperluan syuting film perdananya, 99 Cahaya di Langit Eropa yang mengadaptasi dari novel berjudul sama karya dari Hanum Salsabila Rais, dan Rangga Almahendra.

Kota Vienna dan Paris sengaja dipilih karena memiliki pemandangan serta arsitektur yang indah untuk ditampilkan dalam video klip.

"Keindahan arsitektur Eropa dan penghayatan Fatin mehadirkan paduan yang sempurna dalam menginterpretasi lagu ini,"
Lagu "Dia Dia Dia" sendiri tidak jauh dari single pertama "Aku Memilih Setia" mengusung tema cinta dengan musik balada. Single tersebut akan didapatkan bersama album yang akan rilis pada Senin 11 November 2013.

"Terimakasih banyak Fatinistic yang support selama ini! Semoga album "For You" yang segera rilis bisa jadi "KaryaMusikIndonesia yang kamu suka ya!" tulis Fatin melalui akun Twitternya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.