Header Ads

Permudah Investasi, Kabupaten OKI Nominator PTSP-PM Terbaik Tingkat Nasional

Kayuagung--–Badan Perizinan dan Penanaman Modal (BPPM) Kabupaten Ogan Komering Ilir kembali menjadi nominator penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Bidang Penanaman Modal (PTSP-PM) terbaik nasional tahun 2013. BPPM OKI berhasil mendapatkan posisi bergengsi ini setelah menyingkirkan 266 kabupaten kota penyelenggara PTSP-PM se Indonesia.

Melalui Undangan Resmi dari Badan Koordinasi Penanaman Modal RI dengan Nomor 314/A.9/2013, pada tanggal 18-19 November 2013 lusa, Plh. Bupati OKI Ir. H. Ruslan Bahri MT didampingi mantan Kepala BPPM OKI H. Husin, S. Pd dan Kabid Perizinan BPPM OKI, Hilwen juga Kabag. Humas Protokol, Dedy Kurniawan diundang ke Hotel JW Marriot Jakarta sebagai penerima nominasi award BKPN yang akan diserahkan langsung oleh Kepala BKPM Mahendra Siregar.

Bersama 10 nominator lainnya, BPPM OKI kembali bersaing untuk memperoleh posisi paling terhormat sebagai penerima anugerah terbaik pertama, kedua, dan terbaik tiga.
Ketiga penyelenggara terbaik ini nantinya akan menerima langsung trofi award dari Wakil Presiden Budiono di Istana Wakil Presiden.

“Insya Allah, BPPM OKI akan mendapatkan penghargaan terbaik satu,. Karena tahun 2011 lalu, kita terbaik tiga nasional ,” ujar H. Husin yang sekarang menjabat sebagai Asisten III Setda OKI.

Sejak didirikan pada tahun 2008, BPPM OKI telah banyak menoreh prestasi, diantaranya terbaik tiga nasional penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu Penanaman Modal (PTSP-PM) tahun 2011. Selain itu pelayanan perizinan di BPPM OKI juga telah memenuhi standar pelayanan mutu ISO 9001:2008 sejak tahun 2012.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.