Header Ads

Sudah Lebih Seminggu, Trafic Light Simpang Kenanga Lubuklinggau Padam


SRIWIJAYA RADIO - Trafic light di simpang empat Kenanga II Jalan Ahmad Yani Lubuklinggau Utara II sudah lebih dari sepekan ini padam sehingga arus lalulintas di perempatan lampu merah Kenanga II tersebut menjadi terganggu.

Pengendara yang selama ini sudah hafal bahwa lokasi tersebut adalah lampu merah jadi bingung untuk terus lewat atau pilih berhenti. Karena lampu yang tidak menyala membuat pengendara menjadi ragu-ragu.

Setelah memastikan bahwa lampu merah di lokasi tersebut memang tidak berfungsi, barulah pengendara meneruskan laju kendaraannya dengan hati-hati. Kapolres Lubuklinggau AKBP Dover Christian L Gaol melalui Kasat Lantas AKP Yogi mengatakan, memang sudah beberapa hari ini trafic light di Jalan Ahmad Yani Simpang Kenanga II tidak berfungsi atau tidak menyala. Hal itu katanya disebabkan karena ada gangguan teknis.

"Memang sedang ada gangguan teknis, masih menunggu datangnya alat yang baru. Berdasarkan informasi dari pihak Dinas Perhubungan Kota Lubuklinggau, diperkirakan minggu-minggu ini alat yang dipesan datang dan segera diperbaiki, sehingga bisa menyala kembali," katanya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.