Header Ads

Rem Blong, Truk Hantam Rumah di Pertigaan


SRIWIJAYA RADIO - Sebuah truk bernomor polisi BG 8623 LM menghamtam satu rumah milik warga di pertigaan toko di Jalan MP Mangkunegara, Selasa (3/9/2013). Menurut saksi mata, truk melaju pelan dari Jalan MP Mangkunegara dan belok ke kiri menuju Jalan Sapta Marga. Karena rem mobil blong maka si sopir yang diketahui bernama Hendro sengaja menabrakan truk yang berisi botol sirup merek ABC.

"Mobilnya pelan. Karena rem blong dan ia melihat tak ada orang di perkarangan rumah milik Jaka Irawan yang juga berfungsi sebagai bengkel tampal ban, maka si sopir sengaja menabrakan truknya. Katanya begitu," ungkap Saharudin, tukang ojek yang biasa mangkal di Simpang Joko.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini. Sementara si sopir sendiri mengamankan diri ke gudang tempatnya mengantarkan barang yang berjarak beberapa ratus meter dari lokasi kejadian.
Sementara pemilik rumah, Andi, masih menunggu pertanggung jawaban dari pihak sopir. "SIM-nya sudah kita pegang," ujar Andi.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB sempat memacetkan arus lalu lintas baik dari arah Kenten-Patal dan sebaliknya maupun Jalan Sapta Marga-MP Mangkunegara.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.