Header Ads

Kantor Lurah Pasar Tebingtinggi Terancam Ambruk


SRIWIJAYA RADIO - Kondisi Kantor Lurah Pasar Tebingtinggi, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang saat ini kian memperihatinkan. Bahkan, kantor yang berada di pingir DAS tersebut terancam akan ambruk mengingat kondisi tanah yang terus menggerus pelataran bangunan milik negara tersebut.

Dari pantauan di lapangan, Kamis (5/9/2013), halaman kantor lurah sudah tidak ada. Tanah di bagian depan kantor sudah habis akibat dari gerusan air sungai apabila meluap bisa menimbulkan gerusan yang cukup dalam dan bisa menimbulkan ambruk.

Selain itu kondisi bangunan kantor pun sudah tidak memungkinkan. Pada bagian atap kantor banyak yang sudah bolong.

"Kondisi ini sudah lama. Kita pun sudah berkali-kali mengusulkan agar dapat ditindaklanjuti. Namun sampai saat ini belum ada perbaikan," ungkap Lurah Pasar Tebingtinggi, H Kitmir.

Menurutnya, kantor yang sudah lama digunakan untuk melayani masayarakat ini sepatutnya diperbaiki. Karena bangunan yang kerusakannya kian parah ini sudah miris untuk dimanfaatkan.
"Sudah sepatutnya kantor pelayanan masyarakat ini direnovasi. Apabila kondisinya sudah bagus, maka akan nyaman dipergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.