Header Ads

Dana Rp6,1 Miliar untuk Tunjangan Sertifikasi 678 Guru di Pagaralam Cair


SRIWIJAYA RADIO - Sebanyak 678 guru di Kota Pagaralam akan kembali menerima tunjangan sertifikasi. Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disikpora) sudah mempersiapkan dana tunjangan sertifikasi sebesar Rp6.126.309.000.

Tunjangan akan diberikan kepada guru baik dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai ke tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Dana tersebut saat ini sudah masuk ke dalam Kas Daerah Kota Pagaralam.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pagaralam, Syafrani didampingi Kasi KPENE, Sigit Wijatmiko mengatakan, pihaknya akan segera mencairkan dana tunjangan sertifikasi untuk 678 guru di Kota Pagaralam.

"Tunjangan profesi dalam waktu dekat ini akan segera kita cairkan. Sebanyak 678 guru akan menerima tunjangan tersebut. Kita akan mengirim dana tersebut ke masing-masing rekening guru penerima. Ada sekitar Rp.6.126,309.000 dana yang akan dicairkan," ujarnya, Kamis (5/9/2013).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.