» » Sopir Rental Keluhkan Besarnya Tarif Parkir Progresif Bandara SMB II


SRIWIJAYA RADIO - Belum adanya permintaan khusus dari panitia, membuat pengelola Bandara Internasional SMB II Palembang masih memberlakukan tarif umum kepada mobil rental penjemput kepanitian ISG (Islamic Solidarity Games) III.

Para sopir rental yang kendaraannya mengenakan stiker dan nomor urut mengeluhkan besarnya parkir progresif bandara. Car Park Manager Bandara Internasional SMB II Palembang, Rahmat Iswanto mengaku pihaknya masih memberlakukan tarif parkir yang sama dengan customer umumnya.

"Kalau dari Angkasa Puranya memberikan rekomendasi free atau dikurangi, baru kita jalankan. Tapi karena belum ada informasinya maka tetap normal seperti biasanya," kata Rahmat Iswanto.
Kemungkinan adanya keringanan tersebut menurut Rahmat, hal ini pernah diberlakukan saat SEA Games 2011 lalu.

"Kalau kita dulu pernah juga ada acara-acara seperti SEA Games 2011. Ada dari panitia datang ke kantor langsung dibikin member berapa mobil. Tapi ini kan dari rekomendasi Angkasa Pura belum ada. Kalau member untuk kendaraan mobil Rp 90 ribu per bulan," ujar Rahmad yang alumni SMA Trisula Palembang.

Menanggapi hal ini General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang Eko Diantoro mengaku belum ada permintaan dari panitia ISG.

"Belum ada permintaan panitia. Kita nggak tahu ada sewaan. Sementara ini kita berlakukan kendaraan parkir umumnya di bandara seperti biasanya," kata Eko.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: