Header Ads

Shuttle Bus Siap Layani Peserta ISG


SRIWIJAYA RADIO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berkerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel akan menyediakan fasilitas transportasi yang nyaman bagi peserta Islamic Solidarity Games (ISG).

Walikota Palembang H Romi Herton mengatakan, tahun ini Pemkot Palembang memberikan bantuan sebanyak 30 shuttle bus baru sebagai kendaraan masuk area pertandingan dikomplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

"Permintaan Pemprov 30 shuttle bus dan dari pemkot kita siapkan bus yang baru," ujar Romi usai melantik 121 pejabat baru esselon III dan IV di Pemkot Palembang, Senin (19/8/2013) bertempat di ruang rapat Parameswara Lota Palembang.

Penyediaan sarana moda transportasi, kata orang nomor satu di Kota Palembang ini adalah salah satu cara untuk mengurangi kepadatan kendaraan dikawasan Seberang Ulu tersebut.

"Shuttle bus sendiri akan kita siapkan dikawasan Jakabaring sebagai sarana transportasi untuk menuju Jakabaring," jelasnya.

Sejauh sebelumnya kata Romi, Pemkot Palembang terus gencar mempersiapkan berbagai sarana penunjang untuk keberhasilan ISG, mulai penataan kota, kebersihan hingga sarana vital penyedian sarana transportasi.

"Kita terus melakukan berbagai persiapan kota ini,setiap malam saya,selalu turun kejalan memantau semua sudut kota kita," ungkapnya.

Ketika ditanya masalah anggaran, pihaknya belum memberikan keternagan yang lebih terperinci.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.