» » » Peserta Upacara Berjatuhan Pingsan


SRIWIJAYA RADIO - Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM inspektur upacara (Irup) bendera, memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68, di halaman kantor Pemkab OKI, Sabtu (17/8/2013).

Upacara berlangsung tertib dan lancar. Demikian pasukan pengibar bendera pusaka siap menjalankan tugas.  Langkah demi langkah tegap berjalan dengan serentak.

Namun di tengah jalannya upacara ini, ada beberapa peserta upacara yang pingsan dan tak dapat mengikuti jalannya upacara.  Mereka harus beristirahat di pos kesehatan yang telah disediakan oleh tim medis kesehatan.

Sebelum menyambut detik-detik proklamasi kemerdekaan, para peserta aubade menyanyikan lagu-lagu wajib nasional, Sabtu (17/8/2013).  Semangat menyambut Hari Kemerdekaan ke-68, dengan lagu-lagu kebangsaan yang nyanyiankan oleh para pelajar dari tingkat SMP dan SMA sederajat tadi tampak jelas.

Sebagai dirijen Doris yang memberikaan komando pada peserta penyanyi tampak semangat dengan tebar senyumnya. Suasana semakin semangat ketika lagu maju takgentar yang membuat peserta upacara terbelengah ketika mengikuti beberapa lirik lagu yang dinyanyikan.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: