» » » Minibus Terbakar di Area Parkiran Ramayana Palembang


SRIWIJAYA RADIO - Satu unit minibus produksi tahun 1996 terbakar di area parkiran pusat perbelanjaan modern Ramayana Palembang. Pemilik kendaraan, Medi, Jumat mengatakan awalnya mobil yang dikemudikan dengan penumpang ibundanya berasap dari bawa stir kendaraan ketika tiba di area parkir Pusat Perbelanjaan Ilir Barat Permai tersebut.

Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, akhirnya mencari area parkir paling pojok sembari meminta bantuan petugas keamanan, katanya. Dia menjelaskan, sudah meminta petugas keamanan untuk meminjamkan alat pemadam ringan (apar) dari hotel dan pusat perbelanjaan modern di kawasan tersebut.

Namun, sampai api membesar tak satupun petugas yang meminjamkan apar begitu juga petugas pemadam kebakaran tidak kunjung datang, ungkapnya. Ia mengatakan, akhirnya memilih keluar dari kendaraan tersebut dan api semakin besar.

Kejadian tersebut terpaksa dibiarkan karena tidak ada alat untuk memadamkan api yang akhirnya membakar kendaraan itu sampai seluruhnya terlalap si jago merah. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi, Yusrizal langsung meminta keterangan dari pemilik kendaraan terbakar.

"Mohon datang ke pos kami yang tidak jauh dari sini," katanya.

Sementara kejadian tersebut sekitar pukul 15.30 WIB, ratusan pengunjung pusat perbelanjaan modern berhamburan mendekat lokasi kendaraan terbakar itu, dan sebagian memindahkan kendaraan yang berdampingan.

Sekitar pukul 16.15 WIB akhirnya satu unit mobil pemadam tiba dan langsung memadamkan api yang masih menyala melalap mobil minibus tersebut.



About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: