» » » Selama Ramadhan, Bandara SMB II Palembang Siapkan 500 Paket Takjil


SRIWIJAYA RADIO - Dalam rangka memberikan layanan pengguna jasa bandara, khususnya penumpang yang hendak berbuka puasa, pengelola Bandara Internasional SMB II Palembang menyiapkan 500 paket takjil selama Ramahan.

"Salah satu apresiasi kami memberikan kepada penumpang pada bulan baik kita berbuat sesuatulah kepada umat yang melaksanakan ibadah puasa tadi. Kami menyiapkan takjil di terminal. Pada saat hendak berbuka puasa mereka segera dapatkan untuk berbuka, untuk membatalkannya. Kita juga mengajak berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam pengadaan takzil tersebut. Kita perkirakan pas penerbangan yang mendekati waktu berbuka puasa, sekitar 400 sampai 500," ungkap GM PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang, Eko Diantoro, Minggu (7/7/2013).

Eko juga mengimbau sebagai bentuk toleransi pada umat beragama ini untuk menghormati yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Kita minta agak ditutuplah sedikit sehingga tidak mengganggu konsentrasi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya.

Selain itu mantan kepala cabang bandara Husein Sastranegara Bandung ini menjelaskan nanti pihaknya akan memasang atribut menampakkan nuansa Ramadhan.

"Alhamdulillah menjelang ramadhan ini yang kami lakukan di bandara-bandara Angkasa Pura II membuat atribut-atribut tentang ucapan selamat yang menjalankan ibadah puasa ramadhan. Nuansanya kami buat lebih Islami dengan ucapan tadi saling menghargai penumpang, karena kita ketahui bandar udara ini adalah milik semua umat, jadi terkumpulnya semua umat ada di sana, bisa saling menghormati dan menghargai dan direncakan tenan di bandara ini kita akan usulkan kepada mereka untuk menggunakan pakaian yang berbau muslim," imbuhnya.



About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: