» » » Sabarlah ( Billy Simpson )


SRIWIJAYA RADIO - Setelah berhasil menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat The Voice Indonesia Session 1, kini Billy Simpson siap untuk melebarkan sayap ke belantika musik dengan merilis single perdana berjudul Sabarlah persembahan dari Universal Music Indonesia. Single ini akan dirilis tanggal 1 Juli 2013 sekaligus menandakan first singleuntuk album solonya nanti.

Sabarlah ditulis langsung oleh Billy Simpson, menceritakan tentang seseorang yangmemiliki sikap curigaan dan tidak sabaran. Lagu Sabarlah mempunyai lirik catchy khas anak muda saat ini “Kirim sms tiap waktu / enggak dibales malah kirim terus / bikin hapeku meledak / bisakah kamu tenang sejenak”, dengan bagian refrain yang simplemembuat setiap orang yang mendengarnya seakan-akan diajak untuk sing-along bersama, “Sabarlah / Semuanya hanya sementara / Sebentar lagi kita bersama / Sabarlah / Sabarlah”.  

Namun semua itu tetap dibalut dengan vokal Billy Simpson yang terkenal soulful. “Sabarlah bercerita tentang seseorang yang posesif, tidak sabar dan terus mencari kita tanpa henti, terutama lewat Hand Phone. Seseorang tersebut bisa jadi seorang teman, gebetan atau pasangan.“ Ujar Billy.

Untuk proses produksi single ini, Billy Simpson dibantu oleh grup band asal Jakarta, Stereocase.“Saya memilih band Stereocase karena musik mereka sangat cocok dengan materi lagu Sabarlah dan saya sangat senang dengan musik mereka sehingga hal itu yang membuat saya ingin dibantu oleh Stereocase dalam mengisi sound di single Sabarlah ini”, ujar Billy.

Band-trio yang digawangi oleh Fadly Rezasyah, Rifqi ‘Iqif’ Fuad, dan Richard Emanuel inipernah mendapatkan anugrah Best New Comer dalam ajang ICEMA ( Indonesia Cutting Edge Music Awards ) 2010 untuk single "Just Called Life". Mengusung musik pop-rock bernafaskan funk menjadikan lagu Sabarlah sangat catchy untuk dinikmati namun tetap dengan style Billy Simpsons yang khas.

“Selalu bersabar, sebab segala sesuatu memiliki musimnya dan akan indah pada waktunya”, ujar Billy.


UNIVERSAL MUSIC INDONESIA

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: