» » » Ribuan Warga Antre Sembako Gratis Hingga ke Jalan


SRIWIJAYA RADIO - Demi mendapatkan sepaket sembako gratis, ribuan warga Kelurahan Talangjambe dan Talangbetutu rela antrean hingga ke jalan raya depan Kantor Lurah Talangjambe, Kamis (4/7/2013).

"Yo dari jam setengah delapan tadi ngantre di sini. Ngendong bayi ini olehnyo katek wong di rumah yang ngasuh, jadi melok ngantre," kata Yuyun (30), warga RT 29 Kelurahan Talangjambe Kecamatan Sukarami antrean sembako gratis dari PTAP2 Palembang sembari menggendong bayi di depan Kantor Lurah Talangjambe, Kamis (4/7/2013).

Suryani (35) warga RT 29 Kelurahan Talangjambe Kecamatan Sukarami yang juga ikut antrean sembako gratis mengucapkan syukur dan berkali-kali mendoakan pihak yang telah menyalurkan bantuan.

"Siapo yang sudah ngasih sembako gratis ini semoga dibalas yang maha kuasa. Semoga sukses selalu. Kami berterimo kasih nian sudah dibantu nian," ujar Suryani kepada Sripoku.com.
Begitu pula Evi (35) mengaku sangat terbantukan sekali dengan adanya paket sembako gratis ini. Ia berharap ada pihak lainnya lagi mau mengulurkan bantuan.

"Sangat membantu nian. Apolagi hargo lah mahal galo. BBM naik. Mudah-mudahan ado pihak yang laen lagi ngenjuk sembako gratis cak ini lagi," harap Evi.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: